CARA PEMESANAN

Berikut ini adalah petunjuk melakukan order pada kami:
Konsumen bisa melihat harga dan spesifikasi cetakan yang akan diorder. Kalau ada hal-hal yang perlu ditanyakan, bisa SMS/telefon ke nomor layanan kami 081-249-2121-34 atau via BBM Pin BB: 52B02A2B.
Kirimkan File yang akan dicetak email: Jemberdp@gmail.com  atau efisienprinting.com  atau bisa juga dengan mengisi Form Order dengan menyertakan data lengkap tentang kebutuhannya: jenis cetakan, bahan kertas, ukuran, jumlah, dan  finishingnya (jika difinishing). Konfirmasikan juga order anda via SMS 081-249-2121-34, agar order secepatnya kami tangani.
File yang akan dicetak, agar memperhatikan hal-hal sbb:
  • File yang sudah didesain (final), agar dikirim dalam format JPG (CMYK), Corel Draw versi X4 atau di bawahnya (dengan Tex to Curve), Pdf, atau file grafis lainnya, dengan resolusi minimum 300 dpi untuk gambar dalam format bitmap.
  • Jika Anda meminta kami untuk mendesainkan order Anda, anda agar mengirimkan file mentahnya (foto/gambar dan teks yang sudah final).
  • Semua materi yang akan dicetak/diproduksi, sebelumnya akan dikonfirmasikan dulu kepada anda (pemesan), untuk disetujui.
Cara Pembayaran :
  1. Setelah file/materi yang akan dicetak kami terima, kami akan menghitung ulang biaya cetak, perkiraan ongkos kirim, dll, dan akan menginformasikannya ke pemesan:
  2. Setelah pemesan menyetujui spesifikasi cetak dan perhitungan biaya yang disampaikan, pemesan diharuskan membayar uang muka (DP) minimum 50%, sebagai tanda jadi order. Dan order akan mulai dikerjakan setelah pembayaran DP tersebut kami terima.
  3. Setelah proses cetakan selesai, kami akan mengkonformasikannya kepada pemesan, jika perlu akan kami kirimkan foto-foto hasil cetaknya. Informasi kami kirimkan melalui email, SMS/Telp., atau BBM (disesuaikan)
  4. Order cetakan akan segera kami kirimkan, setelah sisa biaya cetak dan ongkos pengirimannya kami terima.
  5. Pembayaran melalui :
Transfer pembayaran melalui :
Rekening Bank BCA
No Rek. 3320352796
an. ARDHIKA DWI SETIAWAN ST

Rekening Bank BRI
No Rek. 1161 01 004056 501
an. ARDHIKA DWI SETIAWAN ST

angan lupa untuk segera melakukan konfirmasi pembayaran via SMS 081-249-2121-34 atau mengisi form KONFIRMASI PEMBAYARAN.
Lama waktu pengerjaan order
Untuk order yang  sudah siap cetak filenya, kami akan mengerjakan order (cetak offset)  Anda dalam waktu sekitar 1-2 hari (khusus cetak stiker vinnyl 4-7 hari), kecuali jika ada permintaan finishing yang memerlukan waktu tambahan. Kecuali untuk pengerjaan map sampul raport/izasah, yg lama pengerjaan ordernya bisa menyesuaikan (tergantung jumlah pesanan, dan kepadatan order cetakan pada kami).
Untuk order yang memerlukan pengerjaan desain,  waktu pengerjaannya akan disesuaikan (bisa dikonfirmasikan)
Pengiriman
  1. Setelah pengerjaan selesai, barang akan segera dikirim melalui ekpedisi yang telah ditentukan (atau untuk ekspedisi bisa di konsultasikan lebih lanjut), dan biaya ekspedisi/pengiriman menjadi tanggungan pemesan.
  2. Lama pengiriman sesuai dengan standar waktu pengiriman perusahaan ekspedisi. (Lama pengiriman berkisar antara 1 – 3 hari (via Udara) sampai 3 minggu (via laut ke luar Pulau Jawa), atau sesuai tujuan.
  3. Untuk pemesan dalam kota Bandung dan sekitarnya, barang juga bisa langsung diambil di tempat kami.
Jika masih ada yang belum jelas tentang cara order layanan kami, silakan sampaikan pertanyaan/keluhan anda DISINI. Atau SMS/WhatApps ke : 081-259-055-004, Pin BB: 52B02A2B
Share this article :
 
Support : Efisien Printing | Central Media ADV
Copyright © 2011. PERCETAKAN & OFFSET JEMBER - All Rights Reserved
Percetakan dan OffsetCentral Published by EfisienPrinting
Powered By CV. CENTRAL MEDIA